Kalina Ocktaranny Menangis Pulang dari Dokter Vicky Prasetyo Sampai Mohon Doakan Istri dan Bayinya

POSBELITUNG.CO -- Kabar kurang baik dialami oleh Kalina Ocktaranny istri dari Vicky Prasetyo.

Kabar tersebut terkait dengan kondisi janin yang ada di kandungannya.

Kalina Ocktaranny yang baru pulang dari dokter memeriksa kandungannya langsung menangis sedih.

Hal tersebut baru saja dibagikan Kalina Ocktaranny melalui akun Instagramnya pada Kamis (19/8/2021).

"Mohon doanya untuk janin didalam kandungan saya.. Terima kasih," kata Kalina Ocktaranny di caption unggahan terbarunya.

Kondisi Detak Jantung Janin Sangat Lemah

Melalui akun Instgaramnya, Kalina Ocktaranny terlihat tak kuasa menahan tangis.

Baca juga: BIODATA Cinta Laura, Artis Indonesia Keturunan Jerman Lahir Tepat di Tanggal 17 Agustus

Ia sembari menyebut jika kondisi janinnya saat ini sedang melemah, termasuk detang jantung si jabang bayi.

"Assalamualaikum wr wb, saya Kalina Ocktaranny, saya baru aja pulang sari dokter kandungan saya, dan kondisi janin saya saat ini sedang melemah detak jantungnya," ucapnya sembari menyeka air mata.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu lantas meminta didoakan agar kondisi janinnya dalam keadaan baik-baik saja.

0 Response to "Kalina Ocktaranny Menangis Pulang dari Dokter Vicky Prasetyo Sampai Mohon Doakan Istri dan Bayinya"

Post a Comment