Akhirnya Donnarumma Ungkap Alasan Tinggalkan AC Milan

VIVA â€" Kiper Paris Saint Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma mengungkapkan, kepergiannya dari AC Milan adalah keputusannya sendiri. Jawara Piala Eropa 2020 itu menegaskan, agen Mino Raiola tidak memengaruhi pilihannya.

"Ada keputusan yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk berpikir. Ini pilihan profesional saya, saya selalu memutuskannya sendiri," kata Donnarumma seperti dilansir Tribal Football, Jumat 20 Agustus 2021.

"Keluarga saya selalu memberi saya kebebasan dan selalu mendukung saya. Hal yang sama berlaku untuk Mino (Raiola). Dia selalu menghormati pilihan para pemainnya, setelah itu ia jelas berusaha untuk memuaskan keinginan mereka."

Donnarumma menampik dirinya menghubungi banyak klub lain. Dia mengaku hanya fokus di Piala Eropa 2020 lalu bersama Timnas Italia. Pasalnya, dia yakin performa apik di ajang itu akan membuat dirinya dikontak banyak klub.

0 Response to "Akhirnya Donnarumma Ungkap Alasan Tinggalkan AC Milan"

Post a Comment