Berhasil Turunkan Berat Badann Secara Drastis Ricky Cuaca Geram Dianggap Gunakan Narkoba

PROHABA.CO, JAKARTA - Artis Ricky Cuaca geram saat netizen menuduh dirinya menurunkan berat badan karena pengaruh narkoba.

Pemeran film Ganteng Ganteng Serigala ini akhirnya meluapkan isi hatinya melalui Instagram pribadi miliknya. Sebab ia sudah tak tahan atas tuduhan tersebut yang jelas tidak ia lakukan.

"Netizen... aku kadang cape loh denger omongan kalian yang sok tau tentang aku..," tulis Ricky Cuaca dikutip di Instagram pribadinya, Senin (13/9/2021).

"Aku mencoba cuek, cuma aku kan manusia juga. Dikomentarin brutal sama kalian, lama-lama enek juga. Aku begini tuh capek lho!! Dan dengan cara yang BENAR (catat ya)," sambungnya.

Baca Selanjutnya: Ganti nama dan lambang abi muhib tetap pimpin pda hingga

Baca Selanjutnya: Tidak pacaran pemuda saling nikahi wanita dalam sepekan

Ricky Cuasa pun menilai jika perubahan tubuhnya ini untuk memotivasi dirinya maupun oranglain yang memiliki berat badan tidak ideal sepertinya agar bisa diet dan hidup sehat tanpa menimbulkan dampak negatif.

"Aku mau menjadi motivasi untuk kalian yang punya masalah kayak aku dulu. Selama ini aku juga nggak gila-gila bikin sensasi kan? Heran deh," ucapnya.

Tuduhan miring tersebut nyatanya juga dilayangkan netizen di semua media sosial miliknya.

"Gak di Instagram, TikTok, YouTube ada aja yang jahat," tutupnya.

Diunggahan yang sama Ricky pun memperlihatkan tangkapan layar beberapa netizen yang berkomentar negatif soal berat badannya yang turun drastis.

"Pakai apaan woy bisa sekurus itu?" tanya netizen dalam komentar yang diunggah Ricky Cuaca.

"Dari narkoboy dia bisa kurus gitu kak," sambut lainnya.

"Berarti pakai narkoboy bisa kurus ya?" tanya netizen.

"Bisa, tapi kurusnya nggak sehat," jawab warganet lainnya (*).

Baca Selanjutnya: Resep dan cara membuat kue lapis beras pisang merah putih

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ricky Cuaca Geram Dituduh Berat Badannya Turun karena Narkoba, 

0 Response to "Berhasil Turunkan Berat Badann Secara Drastis Ricky Cuaca Geram Dianggap Gunakan Narkoba"

Post a Comment